Ibnu Sina-Arifin Noor "Tancap Gas" di Hari Pertama Menjabat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Juni 2021

Ibnu Sina-Arifin Noor "Tancap Gas" di Hari Pertama Menjabat

BERITABANJARMASIN.COM - Hari pertama turun kerja Wali Kota Ibnu Sina serta Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor langsung tancap gas dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) seluruh pejabat SKPD dan eselon.

Seperti yang terpantau beritabanjarmasin Wakil Wali Kota Arifin Noor memasuki pertama kali ruang kerja.

Menurut Arifin banyak hal yang harus dilakukan dalam masa jabatannya yang singkat ini. Pertama mengevaluasi program kerja para SKPD selama empat bulan terakhir dalam program pembangunan kerja.

"Agar SKPD bisa ikut serta membangun kota, yang juga menjadi visi misi program kerja Baiman," paparnya, Kamis (24/6/2021).

Khususnya dalam penanganan Virus Covid 19 yang masih mewabah di kota Banjarmasin. Sesuai instruksi Pj Gubernur Kalsel Sahfrizal ZA untuk benar-benar mengelola kearifan lokal kota yakni sungai, sesuai slogan Sungai Martapura Bungas.

Serta dalam penanganan banjir yang sempat melanda kota seribu sungai itu, pada awal tahun lalu.

Selain itu, lanjutnya pihaknya juga akan memfokuskan penataan kota seperti merelokasi TPS keempat yang lebih memadai. "Hal itu juga yang akan menjadi perhatian kami saat ini," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only