Kegiatan Manajeman Ilahiyah Di Tanbu Mendapat Pengawasan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Juni 2021

Kegiatan Manajeman Ilahiyah Di Tanbu Mendapat Pengawasan


BERITABANJARMASIN.COM - Pejabat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), baik Sekretaris Daerah maupun seluruh jajaran di Pemkab Tanbu lakukan pengawasan pada program Manajeman Ilahiyah disetiap SKPD Tanbu.

Kali ini pemantauan dilakukan Asisten Administrasi Umum Tanbu, Andi Aminuddin pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanbu, Rabu (23/6/2021).

Kunjungannya disambut Kepala Diskominfo Tanbu Ardiansyah, setelah melaksanakan sholat Dhuha bersama, dan Tadarus Al quran.

Dalam kunjungan Asisten tersebut, sembari memberikan pencerahan baik dari sisi profesionalitas kerja keseharian, serta sandaran Ilahiyah yang harus dipegang teguh.

Didalamnya pula, dia mengajak para jajaran Diskominfo untuk mendukung program Bupati Tanah Bumbu yang akan menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

“Mari kita dukung program Bupati untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah. Justru awal kegiatan Manejemen Ilahiyah inilah langkah awal wacana Bupati bisa terwujud demi mendapatkan ridho Allah SWT,”tutup dia. (adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner