BirinMu Unggul Suara Versi Quick Count, Muhidin Beri Tanggapan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 10 Juni 2021

BirinMu Unggul Suara Versi Quick Count, Muhidin Beri Tanggapan

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Wakil Gubernur Kalsel nomor urut 1, Muhidin menanggapi hasil hitung cepat (quick count) Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang memenangkan dirinya bersama Sahbirin Noor.

BirinMu berhasil memperoleh hasil unggul sekitar 20 ribu suara di Kecamatan Banjarmasin Selatan. Atas kepercayaan masyarakat yang memilih, Muhidin mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan hak pilihnya. 

"Alhamdulillah, kami unggul dengan perolehan sekitar 20 ribu suara di Banjarmasin Selatan," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com (9/6/2021).

Dirinya berjanji, tidak menyia-nyiakan amanah dan suara yang telah diberikan warga Kalsel kepada paslon 01 untuk memajukan banua kedepan dan lebih baik lagi. "Insya Allah, kita akan mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya," ucap
Mantan Wali Kota Banjarmasin tersebut.

Berdasarkan hasil hitung cepat di laman KPU (www.pilkada2020.kpu.go.id) 10 Juni 2021 dengan suara masuk 99,88 persen Paslon 01 BirinMu unggul dengan persentase suara 51,2 persen sedangkan Denny Indrayana - Difriadi Darjat (H2D) sebesar 48,8 persen.

Pihaknya pun tinggal menunggu penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilakukan secara berjenjang oleh KPU Kalsel sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only