Wartawan Balai Kota Banjarmasin Bagikan Sembako dan Takjil untuk Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 09 Mei 2021

Wartawan Balai Kota Banjarmasin Bagikan Sembako dan Takjil untuk Masyarakat

BERITABANJARMASIN.COM - Jurnalis yang tergabung di press room Balai Kota Banjarmasin menggelar bagi-bagi paket sembako dan takjil ke beberapa panti asuhan dan pengendara motor di jalan, Jumat (7/5/2021).

Adapun empat panti asuhan tersebut, yakni Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Cabang 3 Banjarmasin, Yayasan Pendidikan dan Sosial LKSA Sultan Suriansyah, Panti Asuhan Harapan Ibu dan Panti Asuhan Putri Siti Armah. 

Hamdani koordinator lapangan press room Balai Kota Banjarmasin, mengungkapkan, pemberian sembako tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga panti asuhan, mengingat saat ini masih berada disuasana pandemi Covid-19. 

"Paling tidak bisa meringankan sedikit beban saudara kita, apalagi saat pandemi ini banyak yang terdampak seperti warga panti," jelasnya.

Tak hanya itu, pembagian takjil dilakukan di kawasan sekitar siring Bekantan Banjarmasin, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama rekan media yang terkumpul di pressroom balai kota. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport berjalannya kegiatan amal di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H tersebut. "Mudahan berkah dan bermanfaat di bulan yang suci ini," ucapnya

Menanggapi hal itu, Plh Sekdakot Banjarmasin Mukhyar sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang dilakukan. Mukhyar berharap dengan kegiatan tersebut bisa saling membantu masyarakat yang membutuhkan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only