IMM ULM dan IMM Kayuh Baimbai Banjarmasin Berikan Santunan untuk Panti Asuhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 09 Mei 2021

IMM ULM dan IMM Kayuh Baimbai Banjarmasin Berikan Santunan untuk Panti Asuhan

BERITABANJARMASIN.COM - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) bersama IMM Kayuh Baimbai Banjarmasin berikan santunan dan buka bersama (Bukber) Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Ashabul Yamin.

"Harapannya kegiatan ini bisa memberikan nilai manfaat bagi anak anak panti asuhan," kata Ketua Umum PC IMM Banjarmasin, Miftahurahman.

Dalam kegiatan ini IMM ULM dan IMM Kayuh Baimbai Banjarmasin, mengusung tema "Meningkatkan Ibadah, Menjalin Ukhuwah, dan Meraih Berkah di 10 Malam Terakhir Ramadhan".

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PC IMM Banjarmasin, Miftahurahman Tamami, Seluruh Pimpinan Komisariat IMM Kota Banjarmasin, dan seluruh Alumni Senior PK IMM ULM dan PK IMM Kayuh Baimbai Banjarmasin.

Rangkaian kegiatan dimulai dari acara seremonial, penyerahan paket parcel lebaran, pembagian puluhan kitab suci Al-Qur'an dan uang santunan kepada anak-anak panti.

Kegiatan berikutnya game hiburan dan kuis berhadiah serta kultum menjelang azan magrib yang di sampaikan oleh Ustadz Dwi Nurwahidin.

"Kami juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua," tutupnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only