Warga Desa Makmur Kabupaten Banjar Kekurangan Air Bersih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 06 Mei 2021

Warga Desa Makmur Kabupaten Banjar Kekurangan Air Bersih

BERITABANJARMASIN.COMAir bersih yang bersumber dari PDAM belum seluruhnya sampai ke masyarakat khususnya di Desa Makmur, Kabupaten Banjar yang hanya mengandalkan air hujan untuk dikonsumsi hingga hari ini (6/5/2021).

Hal ini disampaikan warga dalam reses anggota DPRD Kalsel, Syahrudin. Reses digelar di empat titik, yakni di Desa Makmur, Desa Rumpiang, Desa Kampung Baru dan Desa lawahan.

Salah satu warga Desa Makmur, Ustadz Muhammad berharap agar dewan bisa menyampaikan aspirasi warga yang ingin saluran ledeng atau air bersih dari PDAM bisa sampai kerumah-rumah warga khususnya warga desa Makmur yang hanya mengandalkan air hujan untuk dikonsumsi.

Dirinya juga berharap agar pemerintah daerah khususnya pemkab Banjar bisa memberikan bantuan untuk pembangunan madrasah ibtidaiyah.

Sedangkan warga Desa Rumpiang berharap agar aspirasi mereka yang menginginkan bantuan untuk rehab pembangunan Masjid Al Muhajirin Rumpiang segera rampung.

Menyikapi hal tersebut, Syahrudin berjanji akan menindak lanjuti apa saja yang menjadi aspirasi wqrga untuk kemudian dibahas di DPRD serta menyampaikan kepada pihak terkait. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only