Hindari Kerumunan di Pasar, Disperdagin Banjarmasin Bentuk Satgas Pengawasan Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Mei 2021

Hindari Kerumunan di Pasar, Disperdagin Banjarmasin Bentuk Satgas Pengawasan Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Mendekati Hari Raya Idulfitri 1442 H, Disperdagin Kota Banjarmasin mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid-19.

Mengingat terjadi pembeludakan pengunjung di pasar tradisional maupun modern. Plt Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar menerangkan pihaknya menerjunkan tim pengawasan di beberapa titik pasar dengan membuat posko."Kami telah membuat posko pengawasan," ujarnya, Rabu (5/5/2021).

Tezar menjelaskan mekanisme pengawasan dilakukan tiga tim dengan melakukan patroli ke dalam pasar untuk mengimbau pegunjung agar menjaga jarak untuk tidak terjadi kerumunan.

Serta pihaknya juga memastikan baik para pengunjung maupun pedagang pasar untuk selalu menggunakan masker. "Agar penegakan prokes tetap terus dijaga," imbuhnya.

Adapun tiga tim tersebut pertama di Pasar Sentral Antasari, tim kedua Pasar Ujung Murung dan Sudimampir Baru. Sedangkan untuk tim tiga di kawasan Pasar Baru.

Ia pun berharap masyarakat bisa bekerjasama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berbelanja di pasar. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only