Pemprov Kalsel Ajak Masyarakat Berzakat Melalui Baznas Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 06 Mei 2021

Pemprov Kalsel Ajak Masyarakat Berzakat Melalui Baznas Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel bentuk gerakan cinta zakat. Melalui Baznas dengan manajemen profesional dan bisa dipercaya.

"Zakat dari para muzakki nantinya akan dikumpulkan dan disalurkan oleh Baznas Kalsel," ucap Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, Rabu (5/5/2021).

Menunaikan zakat, ujarnya, wajib namun menyalurkannya secara baik dan profesional sesuai tuntunan juga salah satu kunci sukses dalam pendistribusian zakat sesuai ketentuan.

Dengan gerakan ini, ia berharap zakat di Kalsel terus tumbuh dan dapat berkontribusi terhadap pengentasan kemiskinan dan menciptakan kesejahteraan di Kalsel. "Kepada pejabat di lingkungan provinsi, kabupaten dan kota, kami minta untuk menyalurkan zakatnya melalui Baznas," ujarnya.

Begitu juga kepada pengusaha untuk menyalurkan zakat melalui Baznas, meskipun tidak semuanya. "Semoga berjalan lancar," katanya.

Pemprov Kalsel bersama Baznas Kalsel sudsh melakukan imbauan kepada masyarakat melalui video gerakan promosi. Dimana dalam video itu masyarakat bisa mengetahui keuntungan apa saja yang didapat saat berzakat melalui Baznas. "Transparan dapat dipercaya itu penting," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only