Ini Nih Tiga Pelajar Banjarmasin yang Juarai Lomba Membaca Berita | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 06 Mei 2021

Ini Nih Tiga Pelajar Banjarmasin yang Juarai Lomba Membaca Berita

BERITABANJARMASIN.COM - Tiga pelajar berhasil mengukir prestasi dengan menjadi juara di ajang lomba membaca berita se-Kota Banjarmasin.

Adapun tiga pelajar tersebut adalah Ninda ul Husna dari SMA Negeri 7 Banjarmasin, Radhika Anshari, SMP Almazaya Islamic School dan Keyra Ameera Syafa dari SDN Sungai Miai 10.

Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar memaparkan di tengah mewabahnya Covid -19 para pelajar melaksanakan pembelajaran secara daring. Pelajar SMP dan SD tersebut mampu mengukir prestasi. "Hal seperti ini patut kita apresiasi," ucapnya, Rabu (5/5/2021).

Sementara itu, Radhika Anshari Juara I bercerita tingkat SMP se-Kota Banjarmasin kelas VII SMP Almazaya School Banjarmasin mengaku sangat bersyukur karena menjadi juara.

Menurutnya berbagai persiapan telah dilakukan sebelum mengikuti ajang bergengsi bagi para pelajar tersebut. "Alhamdulillah berhasil jadi juara," ungkapnya.

Sebelumnya di 2018, ia juga berhasil menjadi juara tingkat nasional pada ajang lomba membaca puisi. Sedangkan Keyra Ameera Syafa juara 1 tingkat SD se-Kota Banjarmasin dijadwalkan akan mengikuti ajang kompetisi tingkat nasional. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner