Wabup Tanbu Lakukan Kunjungan Kepada Unsur Muspika Kusan Hilir Dan Kusan Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Mei 2021

Wabup Tanbu Lakukan Kunjungan Kepada Unsur Muspika Kusan Hilir Dan Kusan Tengah



BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli silaturahmi sekaligus menghadiri undangan unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kusan Hilir dan Kusan Tengah.

Dalam kunjungannya Wabup Tanbu juga didampingi Kepala Desa, BPD, RT se Kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Tengah, di Gedung serbaguna Desa Batuah, Sabtu (22/05/2021).

Dalam sambutannya Wabup Rusli menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan jajarannya yang berhadir pada acara itu, ini merupakan kali pertama semenjak ia dilantik menjadi Wakil Bupati.

“Saya sangat bersyukur dan luar biasa di desa sudah memiliki gedung serbaguna yang cukup bagus, mudah mudahan semua desa di Kabupaten Tanah Bumbu kedepan akan memiliki gedung serbaguna,” kata Rusli.

Selain itu ia juga berharap pemerintah daerah tenntunya akan memiliki gedung olah raga (GOR), yangmana sampai saat ini belum memiliki gedung untuk sarana olahraga.

“Oleh sebab itu saya mengajak semua kepala desa untuk senantiasa mendukung program pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu untuk menjadi Serambi Madinah,” pintanya.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut kepala Dinas Ketahanan Pangan, Plt Kepala Dinas PMD, Camat Kusan Hilir, Camat Kusan Tengah dan seluruh kepala desa beserta jajarannya.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only