Sementara Pasar Tungging Hanya Boleh Buka Sampai Pukul Sembilan Malam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 10 Mei 2021

Sementara Pasar Tungging Hanya Boleh Buka Sampai Pukul Sembilan Malam

BERITABANJARMASIN.COM -menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Disperdagin Banjarmasin batasi jam operasional pasar tungging di Jalan Belitung mulai malam ini (10/5/2021).

Plt Kepala Dinas Perdagin Kota Banjarmasin, Ichroom Mufrezar memaparkan, pasar itu boleh buka sampai pukul sembilan malam saja. Ini untuk mencegah terjadinya kerumunan. "Sebelumnya buka sampai pukul 11 malam," jelasnya.

Tak hanya itu, pengawasan juga dilakukan dengan terus memberikan imbauan terhadap pedagang maupun pengunjung untuk menaati prokes. "Kami menjalankan sesuai instruksi dari pemkot untuk melakukan pembatasan operasional pasar," katanya.

Tak hanya itu,  guna mencegah terjadinya pembeludakkan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Forkopimda Banjarmasin juga mengeluarkan surat edaran.

Dalam surat tersebut berisi tentang penutupan sementara tempat yang memiliki potensi kerumunan, pasca Idulfitri pada 13-16 Mei 2021, termasuk pasar tradisional "Apapun yang menjadi ketentuan lemkot, kami siap melaksanakan," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only