Roy Rizali Anwar Resmi Jabat Sekdaprov Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Mei 2021

Roy Rizali Anwar Resmi Jabat Sekdaprov Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA berjalan lancar, Senin (3/4/2021) di Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini sekaligus dilakukan pengukuhan Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin Pemprov Kalsel. "Pelaksananya lancar dalam rangka melantik berdasarkan surat keputusan (SK) Presiden,"ucap Safrizal.

Dia berharap kepada Sekdaprov Kalsel yang baru dapat segera bertugas dengan kecepatan penuh. Dimana prioritas yang menjadi tugasnya masih sama, yakni percepatan penanganan pandemi Covid-19, vaksin, bencana, dan ekonomi. "Selaku pejabat tertinggi administrasi beliau akan jadi koordinator, motivator bagi SKPD," ungkap Safrizal.

Disamping itu menurutnya Sekda baru yang relatif muda ini diharapkan Kalsel lebih energik dalam mencapai Cita-cita dalam memberikan pelayanan terdepan bagi masyarakat.

Dalam pelantikan ini juga dilakukan penerapan protokol kesehatan secara ketat, juga pembatasan jumlah orang yang berada dalam ruangan saat proses pelantikan, sementara sisanya dapat menyaksikan lewat tayangan layar monitor yang disediakan di luar. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only