Staf Humas Diskominfotik Banjarmasin Juarai Lomba Video Resensi Dispusip Tala | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Mei 2021

Staf Humas Diskominfotik Banjarmasin Juarai Lomba Video Resensi Dispusip Tala

BERITABANJARMASIN.COM - Belum hilang euforia juara II lomba video Jalur Rempak Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Balai Pelestari Cagar Budaya (BPCB) Kalimantan Timur dibawah naungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia akhir tahun 2020 lalu, kini Humas Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Muhammad Zahidi kembali menorehkan prestasi serupa.

Tenaga ahli komunikasi dan informasi pada Dinas Kominfotik itu berhasil menjuarai lomba video dan resensi buku oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Laut yang digelar pada Bulan April hingga awal Mei 2021 saat ini dengan ruang lingkup se Provinsi Kalimantan Selatan.

Secara simbolis, penyerahan hadiah lomba tersebut digelar di Aula Lantai II Dispusip Tala dan diserahkan oleh Kepala Dispusip Tala, H. A.M. Rhoedy Erhansyah dan langsung diterima oleh Muhammad Zahidi selaku peserta yang berhasil menjadi juara I pada lomba tersebut.

Adapun video yang dibuat oleh Muhammad Zahidi adalah mengangkat tentang resensi buku Bandjarmasin Tempo Doeloe karangan dari Mansyur S.Pd M.Hum yang merupakan Sejarawan Universitas Lambung Mangkurat, buku tersebut menjadi salah satu kado terindah hari jadi Kota Banjarmasin ke 492 tepat 24 September 2018 silam.

H. A.M. Rhoedy Erhansyah mengucapkan selamat kepada Muhammad Zahidi yang telah menjuarai lomba video dan resensi buku Dispusip Tala tahun 2021, ia berharap kepada seluruh generasi muda atau kaum millineal agar menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan minat literasi. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only