Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Reses dengan Insan Pers | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 04 Mei 2021

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Reses dengan Insan Pers


BERITABANJARMASIN.COMKeberadaan pers dalam membantu publikasi anggota legislatif ke masyarakat penting adanya. Sinergitas ini pun dilakukan anggota DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin yang menggelar reses dengan insan pers.

Lutfi mengungkapkan peran pers khususnya dalam dunia legislatif sangat membantu para anggota dewan untuk menjembatani informasi ke masyarakat. "Sinergitas ini yang kita jaga, sehingga apa yang

kita perjuangkan untuk masyarakat dapat terwujud," ujar Ketua Komisi IV DPRD Kalsel ini kepada wartawan (3/4/2021) di Banjarmasin.

Lanjutnya, pers memiliki tempat strategis sebagai pilar keempat demokrasi di Indonesia sehingga ia pun berharap kesejahteraan pers  dapat terus ditingkatkan. Ini juga sebagai bentuk dukungan dalam memperingati Hari Kebebasan Pers Sedunia 2021. 

Pers ujar wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel I/Kota Banjarmasin ini juga berperan sebagai alat kontrol bagi pemerintah dalam mengkritik kebijakan yang dikeluarkan oleh lembaga legislatif. 

Melalui pers, sambung Lutfi anggota dewan dapat menjalin sinergitas dan komunikasi lebih baik dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang selaras dalam penyelenggaraan pemerintahan. "Dengan pers, tujuan yang kita capai dapat terlaksana dengan baik," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only