Jelang lebaran, Banjarmasin Perketat PPKM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 03 Mei 2021

Jelang lebaran, Banjarmasin Perketat PPKM

BERITABANJARMASIN.COM - Laksanakan Arahan Presiden RI, Ir H Joko Widodo pada 28 April yang lalu, Pemerintah kota Banjarmasin menggelar rapat koordinasi penegakan Protokol Kesehatan yang berlangsung diruang rapat Berintegrasi Balaikota Banjarmasin, Jum'at 30/4/2021.

Kegiatan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H.,M.Si didampingi Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Letkol ARM Agung Nugroho Selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1007 Banjarmasin dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H. serta para Camat di kota Banjarmasin.
Dalam sambutannya, Akhmad Fydayeen membeberkan akan memperpanjang PPKM dan lebih memperketat protokol kesehatan mengingat negara tetangga India yang jumlah kasus Covid-19 sangat meningkat disebabkan virus varian jenis baru dari Covid-19 yang sangat menular.
"Untuk itu yang pertama kita lakukan insya Allah kita melakukan tindakan kepolisian dalam hal ini H-10 tanggal 6 hingga 17 Mei itu operasi ketupat di situ sebelumnya kita bisa mengkolaborasikan dengan penegakan BPKN dari skala besar dalam artian se-Banjarmasin," beber Akhmad Fydayeen.
Kemudian, Ia menambahkan penegakan yang dilakukan yaitu memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat dengan cara humanis dan bersinergi kepada seluruh stakeholder Satgas Covid-19, menurutnya, semua ini dilaksanakan untuk kesehatan semua warga masyarakat kota Banjarmasin.
"Rt-rt untuk itu kita terkait penegakan hal tersebut kita patroli bersama kembali antara TNI polri dan satpol PP serta dishub melakukan pembubaran kegiatan yang memang akan memicu pertumbuhan covid-19," pungkasnya.(Diskominfotik/Nt/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner