Korban Banjir Tanah Bumbu Kekurangan Kebutuhan Balita dan Manula | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 18 Mei 2021

Korban Banjir Tanah Bumbu Kekurangan Kebutuhan Balita dan Manula

foto: dok.LMI

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN – Idulfitri seharusnya dirayakan dengan bahagia, namun tidak bagi warga Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yang susah akibat banjir yang menerjang pada Januari lalu belum surut.

Warga saat ini pun masih mengungsi dan ada beberapa yang masih menyelamatkan barang berharga di rumahnya. Sehingga Relawan Laznas LMI dengan sigap membantu evakuasi dan membagikan 800 nasi bungkus untuk para warga di sana, Sabtu (15/5/2021)

“Alhamdulillah sedikit kebaikan ini bisa membantu meringankan saudara kita. Kita doakan semoga Allah melindungi mereka semua. Semoga tidak ada korban dan banjir segera surut,” ujar Nur Rohman Susanto Plt. Kepala Perwakilan Kalimantan Selatan Senin (17/5/2021)

Nur Rohman pun menerangkan bahwa di lokasi pengungsian kondisinya masih kekurangan kebutuhan bagi balita dan manula. “Masih banyak bertahan di atap rumah karena warga sekitar menganggap ini banjir seperti biasa,” terangnya.

Tak lupa Laznas LMI pun mengucapkan terima kasih kepada donatur yang membantu korban banjir Kalsel selama ini. “Terima kasih para donatur yang baik telah menitipkan sebagian hartanya kepada Laznas LMI untuk saudara kita terdampak banjir. Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya balasan. Aamiin,” pungkasnya. (rilis LMI)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only