Ditetapkan KPU Banjarmasin, Ibnu Sina-Arifin Noor Ingin Berikan yang Terbaik untuk Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 31 Mei 2021

Ditetapkan KPU Banjarmasin, Ibnu Sina-Arifin Noor Ingin Berikan yang Terbaik untuk Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - KPU Kota Banjarmasin resmi tetapkan Ibnu Sina-Arifin Noor Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih, Minggu (30/5/2021).

Wali Kota Banjarmasin terpilih, Ibnu Sina memaparkan bahwa kontestasi pilkada 2020, dilakukan dengan demokrasi santun.

Hal itu terlihat, panjangnya proses menuju penetapan terpilih hingga dua kali adanya gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). "Alhamdulillah hari ini telah resmi ditetapkan," tuturnya, usai menerima SK penetapan dari KPU Kota Banjarmasin.

Menurutnya masih banyak PR dan program pembangunan daerah yang harus diselesaikan.

Misalnya, penanganan Covid-19, melanjutkan program normalisasi sungai dalam pencegahan banjir, serta pembangunan infrastruktur Kota Banjarmasin. "Hingga pemulihan ekonomi masyarakat yang juga perlu perhatian khusus," katanya.

Pria yang juga pernah mendapat predikat wali kota terbaik se-Indonesia ini pun berharap masa jabatannya yang hanya tiga tahun bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Baiman.

Hal senada juga disampaikan langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Terlebih sebelumnya dirinya telah melakukan banyak program dalam penataan kota dan perbaikan infrastruktur. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only