Aditya Kembali Pimpin PPP Kalsel, Ini Pesan Syaifullah Tamliha | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 31 Mei 2021

Aditya Kembali Pimpin PPP Kalsel, Ini Pesan Syaifullah Tamliha

BERITABANJARMASIN.COMKepengurusan DPW PPP Kalsel periode 2021-2026 segera disusun setelah ditetapkannya tim formatur dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP IX yang dilaksanakan di Banjarmasin.

Lima nama yang disepakati forum menjadi tim formatur yakni Syaifullah Tamliha (DPP PPP), HM Aditiya Mufti Ariffin (DPW PPP Kalsel), Abdul Hadi (Balangan), Muhammad Arif (Kotabaru) dan Arufah (Banjarmasin).

"Formatur ini nantinya yang menentukan ketua terpilih dan menyusun kepengurusan DPW PPP Kalsel," ujar Abdul Hadi mewakili DPC PPP se-Kalsel kepada BeritaBanjarmasin.com (30/5/2021) malam.\

Kepengurusan akan disusun tim formatur  dalam waktu 20 hari kedepan. Adapun dalam Muswil yang dihadiri 13 kab/kota telah menyepakati Aditya Mufti Ariffin menjadi Ketua DPW Kalsel untuk kedua kalinya.

Aditya sendiri telah mendapat restu dari Ketua DPP PPP Bidang Fungsional, Syaifullah Tamliha dengan pertimbangan hingga saaat ini belum melihat ada calon lain yang mumpuni selain HM Aditya Mufti Ariffin dan merupakan kader terbaik yang dimiliki.

Syaifullah Tamliha juga mengatakan kepengurusan yang akan datang harus berkolaborasi mendongkrak elektoral partai terutama mempersiapkan pemilu 2024 dan berharap perolehan kursi dapat meningkat dengan target dua kursi untuk DPR RI, tujuh kursi di DPRD Provinsi.

Menanggapi hal tersebut, HM Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan kembali dirinya untuk menakhodai kepemimpinan DPW PPP untuk lima tahun yang akan datang. "Masih banyak PR yang harus kita selesaikan, mudah-mudahan dapat diselesaikan pengurus periode yang akan datang," ujarnya.

Terkait target yang disampaikan DPP PPP ia optimis dapat meraih peningkatan kursi khususnya di tingkat provinsi. "Mudah-mudahan kita dapat mencapainya dari 7 daerah pemilihan, kita raih 1 kursi tiap dapilnya," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only