Suplai Listrik Berlebih, PLN Kalselteng Siap Dukung Geliat Ekonomi Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 21 April 2021

Suplai Listrik Berlebih, PLN Kalselteng Siap Dukung Geliat Ekonomi Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - PLN wilayah Kalselteng menyatakan cadangan suplai listrik mencukupi bahkan berlebih sebesar 500-600 megawatt (MW). Dari angka tersebut pihaknya mengaku siap mendukung jika ada kawasan ekonomi baru yang bakal dibangun di Kalsel.

"Cadangan suplai listrik kita berlebih bahkan sangat cukup sebesar 500-600 megawatt (MW)," ujar General Manager di PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng, Tonny Bellamy usai silaturahmi di Gedung DPRD Kalsel Rabu (21/4/2021).

Tentunya, angka tersebut cukup membanggakan dan dapat digunakan untuk keperluan lain. Dirinya menyatakan siap mendukung geliat perekonomian di Kalsel.

"Kita siap jika Kalsel mau membangun kawasan ekonomi dengan daya berkecukupan," katanya.

PLN wilayah Kalselteng juga akan terus berupaya untuk memudahkan masyarakat dalam menerima informasi tambah baru daya maupun complain melalui aplikasi PLN mobile.

"Kita juga akan sosialisasi ke masyarakat, bagaimana cara cepat akses informasi PLN," jelasnya.

Dirinya juga berharap dalam pertemuan ini, sinergitas PLN dengan DPRD Kalsel dapat terus terjalin dengan baik. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel Supian HK menyambut baik dengan cadangan suplai listrik berlebih ini untuk kemaslahatan bersama.

"Kita dukung kinerja PLN, Mereka ini menjembatani pengusaha maupun 
masyarakat untuk mendapat pasokan listrik," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only