Sah! Pengurus Perkemi Banjarmasin Masa Bakti 2021-2024 Dikukuhkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 10 April 2021

Sah! Pengurus Perkemi Banjarmasin Masa Bakti 2021-2024 Dikukuhkan

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Banjarmasin masa bakti 2021-2024 resmi dilantik dan dikukuhkan hari ini (10/4/2021).

Pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani didampingi Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah.

Ketua Perkemi Kota Banjarmasin, Kompol M Fihim berjanji meningkatkan prestasi atlet dan menjaga amanah yang diberikan Kota Banjarmasin kepada dirinya.

"Para pengurus harus tulus dan ikhlas dalam bekerja, saya berjanji membawa kepengurusan Perkemi Kota Banjarmasin lebih baik dari tahun sebelumnya," ucapnya.

Dirinya juga akan fokus mempersiapkan  Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk kembali merebut gelar juara umum.

Pj Walikota melalui Kepala Dispora Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani meminta Perkemi mempersiapkan diri menuju Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi
(Porprov 2022) di Hulu Sungai Selatan (HSS). "Kita pertahankan Juara Umum Porprov di tahun 2022 nanti," katanya.

Dari itu ia meminta kerja keras yang ekstra bagi pengurus dalam melaksanakan sosialisasi dan pembinaan agar mampu menunjukkan prestasinya. 

Sementara itu, Ketua KONI Banjarmasin  Hermansyah mendorong agar Perkemi dapat meningkatkan prestasinya baik di kancah regional, nasional hingga Internasional.

"Selamat menjalankan tugas dan amanah bagi pengurus yang baru," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only