Rumah Zakat Kalsel Kembali Salurkan Program Berbagi Buka Puasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 15 April 2021

Rumah Zakat Kalsel Kembali Salurkan Program Berbagi Buka Puasa

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Kalsel di Ramadhan tahun ini kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa (BBP), Rabu (14/4/2021) sore.

Penyaluran paket BBP dilakukan dengan membagikan dari rumah ke rumah. Ada sekitar 200 paket yang disalurkan kepada warga RT 11 kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin.  

"Terima kasih kepada para donatur Rumah Zakat yang telah memberikan paket berbuka puasa pada tahun ini. Kami sangat bersyukur," ucap Setiasih, salah satu tokoh masyarakat. 

Warga lainnya pun sangat senang saat mendapatkan bantuan menu sehat untuk berbuka puasa yang dihantarkan langsung oleh tim relawan. 

"Alhamdulillah kami bisa berbuka dengan makanan yang enak. Saya ucapkan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat sudah membagikan makanan ini," ucap Nenek Nuriah, salah satu penerima manfaat.

Menurut Muhammad Luthfi Alfin, selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, 
penyaluran tersebut adalah penyaluran perdana Paket Berbagi Buka Puasa oleh Rumah Zakat Kalsel.

"Insya Allah ada 700 paket Berbagi Buka Puasa yang akan kami salurkan dalam pekan pertama Ramadhan ini," ujarnya.

Ia mengajak warga Kalsel yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup dengan berdonasi minimal di 37.500 Rupiah untuk 1 Paket Buka Puasa. "Dengan begitu sudah bisa ikut dalam program ini," kata Alfin. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner