Reses Dewan Banjarmasin, Kerusakan Infrastruktur Pasca Banjir Paling Dikeluhkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 05 April 2021

Reses Dewan Banjarmasin, Kerusakan Infrastruktur Pasca Banjir Paling Dikeluhkan

BERITABANJARMASIN.COMPasca banjir yang melanda kota ini, awal bulan lalu berdampak pada kerusakan infrastruktur. Aspirasi warga ini pun disampaikan dalam reses anggota DPRD Banjarmasin.

Dalam reses yang digelar anggota dewan di Kecamatan Banjarmasin Timur, Kelurahan Kebun Bunga masalah infrastruktur mengemuka dari jalan di gang-gang kecil yang rusak hingga saluran air yang tersumbat pada drainase dan gorong-gorong.

"Pasca banjir ini mempengaruhi kerusakan infrastruktur, warga meminta untuk segera dilakukan perbaikan," ujar anggota dewan Dapil Banjarmasin Timur, Awan Subarkah belum lama tadi.

Anggota Komisi II DPRD Banjarmasin tersebut  juga mendapat masukan agar pemerintah kota lebih memperhatikan ketertiban pasar-pasar tradisional dan lebih ditingkatkan kebersihannya."Warga juga meminta agar pasar lebih tertib dan diperhatikan kebersihannya," kata anggota fraksi PKS ini.

Reses anggota dewan sendiri bertujuan  menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing untuk disampaikan ke pemerintah daerah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only