Jembatan Alalak Ditarget Bisa Digunakan Penuh Tahun Depan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 05 April 2021

Jembatan Alalak Ditarget Bisa Digunakan Penuh Tahun Depan

BERITABANJARMASIN.COMJembatan Alalak 1 atau jembatan lama akan dibuka per 15 April 2021. Lalu bagaimana dengan Jembatan Alalak yang baru? 

Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Ardiansyah menjelaskan Jembatan Alalak diprediksi badan jembatan telah tersambung pada Juli 2021. Hingga hari ini (5/4/2021) pengerjaannya terus dilakukan.

Setelah kontruksi jembatan selesai, tinggal menunggu sertifikat yang dikeluarkan oleh Kementerian PU dan Perhubungan. "Insya Allah akhir 2021 ini sertifikatnya sudah keluar dan awal 2022 semoga jembatan sudah bisa dilintasi," ujarnya.

Progres keberlanjutan pembangunan Jembatan ini terus dilakukan pemantauan Komisi III bersama pihak terkait di lapangan. Ardiansyah berharap pengerjaan jembatan ini dapat terlaksana sesuai jadwal yang ditentukan.

Mengingat jembatan baru penghubung Banjarmasin- Barito Kuala (Batola) penting sebagai arus lalu lintas orang atau barang."Ini merupakan akses jalan yang vital kelancaran arus dari arah Kalsel ke Kalteng (Kalselteng)," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only