Ketua KNPI Banjarmasin Apresiasi Pemkot Beri Kelonggaran untuk ASN Mencoblos di PSU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 26 April 2021

Ketua KNPI Banjarmasin Apresiasi Pemkot Beri Kelonggaran untuk ASN Mencoblos di PSU

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum KNPI Kota Banjarmasin, Imam Satria Jati mengapresiasi pemkot yang memberikan dispensasi bagi ASN untuk melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Hal tersebut dinilai sudah tepat untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pelaksanaan PSU 28 April mendatang. "ASN di tiga kelurahan pelaksanaan PSU nanti bisa menentukan pilhannya kembali," paparnya kepada beritabanjarmasin.com, Minggu (25/4/2021).

Menurutnya tak perlu diliburkan karena waktu pencoblosan tidak lama, sehingga ASN bisa kembali bertugas. Apalagi, kebijakan pemberian libur secara total juga tidak ada arahan langsung dari pemerintah pusat. "Landasan yuridisnya tidak ada, jadi sudah sewajarnya," jelas Imam.

Ia berharap kesadaran masyarakat dalam turut partisipasi menggunakan hak pilih agar Banjarmasin bisa mendapatkan pemimpin yang amanah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only