AHY Konsolidasi dengan Kader Demokrat se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 26 April 2021

AHY Konsolidasi dengan Kader Demokrat se-Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan konsolidasi partai harus dilakukan sejak dini. Khususnya untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Ia mendorong para kader Demokrat di Kalsel untuk bekerja keras memaksimalkan potensi yang ada dan tetap solid guna menjadikan partai kembali berjaya.

"Saya diamanahi menjadi ketum, target saya membesarkan Partai Demokrat yang dulu pernah berjaya di Indonesia," ujarnya saat konsolidasi dengan kader Demokrat se-Kalsel di Banjarmasin, Minggu (25/4/2021)

Lalu, Bagaimanakah Persiapan Demokrat di Pemilu 2024? AHY dengan lantang menjawab akan mempersiapkan diri dan mendukung para kader untuk bangkit.

"2024 ada yang bilang masih lama ada yang bilang tinggal hitungan tahun, intinya kita persiapkan diri sebaiknya-baiknya, jangan menunggu," tegasnya.

Dirinya mengharapkan Demokrat bisa kembali berjaya menjadi partai papan atas atau masuk tiga besar secara nasional, tentunya ini perlu kerja keras dari semua kader termasuk di Kalsel. "Ini PR kita bersama, agar bisa naik kelas," ucapnya.

Menurutnya, para kader harus optimis untuk meraih kursi di parlemen baik di DPR RI maupun di provinsi dan kabupaten/kota sebagai bentuk nyata kontribusi ke masyarakat.

"Kita bersuara dalam kebijakan pemerintah, namun kader kita masih sedikit yang duduk di kursi khususnya DPR RI," katanya.

Kunjungan AHY ke Kalsel dalam rangka Safari Ramadhan dan silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan para kader Demokrat se-Kalsel. Dalam kegiatan tatap muka tersebut tetap dalam koridor pengawasan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only