Bertemu dengan Haris Makkie, Ibnu Sina: Komunikasi Kita Selama Ini Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 01 April 2021

Bertemu dengan Haris Makkie, Ibnu Sina: Komunikasi Kita Selama Ini Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin periode 2015-2021, Ibnu Sina bertemu dengan Ketua PW NU Kalsel, Abdul Haris Makkie. Keduanya tampak akrab, meski sempat bersaing dalam Pilwakot Banjarmasin lalu.

Gambar keduanya duduk bersama beredar di media sosial. Saat dikonfirmasi mengenai perihal foto yang beredar tersebut, Ibnu Sina mengatakan pertemuan tersebut adalah silaturahmi, karena sejak lama memang sudah sering berinteraksi. "Kita menjalin silaturahmi dengan beliau," ujar Ibnu Sina, Kamis (1/4/2021).

Apakah ada pesan khusus dari Abdul Haris Makkie? Menanggapi hal ini Ibnu menegaskan bahwa jalinan komunikasi antara dirinya dengan tokoh NU Kalsel tersebut sangat baik. 

Sekadar informasi, Abdul Haris Makkie sendiri adalah salah satu kontestan dalam Pilwakot Banjarmasin 2020 lalu. Ia tercatat juga pernah menjabat sebagai Sekdaprov Kalsel. (rl/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only