Resmi, Lima Jabatan Penting di Pemkot Banjarmasin Diisi Plt Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 01 April 2021

Resmi, Lima Jabatan Penting di Pemkot Banjarmasin Diisi Plt Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Lima jabatan SKPD bakal mulai diisi oleh pelaksana tugas (Plt) yang baru hari ini (1/4/2021). Mereka adalah para pemenang lelang jabatan yang beberapa waktu lalu dibuka.

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar menjelaskan, lima jabatan tersebut diisi oleh mereka yang berkompeten. "Bakal diisi pejabat baru untuk mengganti Plt sebelumnya," kata dia, Rabu (31/3/2021).

Lima jabatan tersebut adalah Plt Kasatpol PP dijabat Camat Banjarmasin Timur Muhammad Muzeyin, lalu Plt Kadiskominfo dijabat Sekretaris PUPR, Windyasti Kartika. Kemudian Plt Kadis PUPR diisi Asisten II Setdakot Banjarmasin Doyo Pudjadi, sedangkan Plt Dinas Koperasi dan UMKM diisi Kabag Kesra Setdakot Banjarmasin Isya Anshari.

Mereka yang mengisi jabatan tersebut adalah pemenang lelang jabatan yang kosong pada tahun 2020 lalu. "Semogra mereka bisa memberikan kinerja yang terbaik," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only