Tingkatkan Minat Kunjungan, GM Duta Mall Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Setia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Maret 2021

Tingkatkan Minat Kunjungan, GM Duta Mall Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Setia

BERITABANJARMASIN.COM - Management Duta Mall Banjarmasin serahkan hadiah undian terhadap para pemenang, Rabu (3/3/2021).

Hadian tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang selalu setia berkunjung ke pusat perbelanjaan terbesar di Kalsel tersebut.

General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairuddin Langkat mengatakan apresiasi tersebut merupakan bentuk upaya pihaknya meningkatkan minat pengunjung ke mall. "Saya ucapkan terima kasih banyak kontribusi para pengunjung setia," ucapnya.

Mengingat saat ini pandemi virus Covid-19 di Banjarmasin masih terus terjadi penambahan jumlah kasus positif. Sehingga membuat pemkot mengambil kebijakan dengan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang membatasi jam operasional hingga jam 10 malam.

Untuk itu lanjutnya, ia berharap presentasi kunjungan masyarakat ke mall bisa meningkat. Sehingga juga berpengaruh terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang juga meningkat. "Semoga masa sulit sekarang bisa teratasi dengan baik," harapnya.

Untuk diketahui, semenjak diberlakukannya Penerapan Sosial Skala Besar (PSBB) pada 24 April 2020 lalu, membuat presentasi kunjungan masyarakat ke mall juga mengalami terjun bebas.

Hingga pada Desember akhir 2020 lalu, angka tingkat kunjungan mulai meningkat hingga 80 persen dari sebelum terjadi pandemi.

Namun peningkatan tersebut tidak berlangsung lama, hingga awal tahun 2021 mengalami penurunan grafik kunjungan signifikan akibat banjir. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only