Subsidi Listrik Masa Pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin Dilanjutkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 18 Maret 2021

Subsidi Listrik Masa Pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin Dilanjutkan

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Banjarmasin, H Mukhyar menerima kunjungan dan silaturahmi dari PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) Persero yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota, Rabu (17/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut berhadir (Plt) Kepala Bidang Komunikasi Informatika Statistik, Yusna Irawan, S.E., M.Eng, dan manager PLN Lambung Mangkurat, Windy Lestari, Manager PLN A.Yani, Sutiyo, Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Dani Ramdhani serta Manager Bagian Jaringan, Choirul Anwar.

Kedatangan para manager PLN tersebut terkait perihal perpanjangan pelaksanaan diskon tarif tenaga listrik dan pembebasan biaya beban atau abonemen, sesuai dengan surat Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Nomor B-467/TL.04/DJL.3/2021 tanggal 2 Maret 2021, tentang perpanjangan subsidi.

"Jadi, hari ini kami silaturahmi dengan beliau sekaligus menyampaikan perpanjangan stimulus Covid-19 subsidi Listrik selama pandemi,"ucap Manager PLN Pemasaran, Dani Ramdhani.

Ia mengutarakan selama pandemi, pihaknya telah memberikan subsidi listrik rumah tangga dan pelanggan premium serta untuk daya tarif 450Va diberikan secara gratis.

"Jadi untuk triwulan kedua ini sampai tahun 2021, yang mana untuk tarif 450 subsidi, Bisnis, rumah tangga akan dikenakan diskon 50%, dan untuk daya 900 akan dikenakan diskon 25% dari kWh Maks pemakaian diatas 720 jam nyala, apabila lebih dari itu akan ditagihkan selisihnya," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk sistem token maka akan dikenakan pemotongan diskon saat pembelian. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner