PUPR Kota Banjarmasin Rancang Pembangunan Taman Keluarga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Maret 2021

PUPR Kota Banjarmasin Rancang Pembangunan Taman Keluarga

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR Kota Banjarmasin rencanakan pembuatan taman bermain di kawasan Jalan Jafri Zam Zam, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Muryanta menerangkan rencananya pembangunan akan dimulai tahun 2022 dengan pembebasan lahan terlebih dahulu. "Ada sekitar 100 persil bangunan rumah yang akan dibebaskan," bebernya, Sabtu (13/3/2021).

Muryanta juga mengatakan rencana pembangunan taman tersebut didesain untuk jadi salah satu objek wisata bagi keluarga. Dilengkapi sepeda air dan fasilitas bermain anak. "Tentunya kami upayakan menjaga keamanan dengan menutup saluran air yang deras," jelasnya lagi.

Sedangkan untuk anggarannya sendiri masih belum bisa dipastikan, karena pihaknya bersama dinas terkait lainnya masih menganggarkan.

Hal itu juga merupakan bagian dari program normalisasi sungai yang saat ini gencar dilakukan pemkot dalam mencegah banjir. "Kalau master plan sudah ada," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner