Komisi II DPRD Kalsel Bahas Refocusing Anggaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 13 Maret 2021

Komisi II DPRD Kalsel Bahas Refocusing Anggaran

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi II DPRD Kalsel telah menggelar rapat dengan beberapa SKPD mitra kerjanya. Dalam pembahasan tersebut refocusing anggaran menjadi sorotan.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Dewi Damayanti yang mengatakan bahwa rapat kerja (Raker) ini untuk mengetahui rencana kerja SKPD ke depan yang kemudian akan dibawa ke pembahasan internal komisi II.

"Penting menjalin koordinasi dan sinergi dengan mitra kerja agar segala program bisa berjalan dengan baik seperti apa yang diinginkan untuk membangun banua di tengah wabah Covid-19," tambah Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin.

Sejumlah SKPD mengungkapkan selain  tantangan wabah virus, bencana banjir di awal tahun 2021 lalu merendam sebagian besar titik di Kalsel cukup membuat beberapa sektor pembangunan terdampak hingga saat ini Sabtu, (13/3/2021).

Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel, H M Iqbal Yudianoor pun menanggapi terkait rencana refocusing anggaran, ia berharap agar yang sifatnya untuk pembangunan perekonomian jangan terlalu banyak dipotong.

"Tentu ada program prioritas yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak bencana banjir, bahkan memprihatinkan dan masih diupayakan pemulihannya di sejumlah titik, kita akan kawal bersama," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only