Puluhan Badut Jalanan Diamankan Satpol PP Tanbu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Maret 2021

Puluhan Badut Jalanan Diamankan Satpol PP Tanbu

BERITABANJARMASIN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Damkar Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), mengamankan sekelompok badut jalanan di persimpangan lampu merah dan trotoar, Minggu (14/3/2021).

Dalam operasi itu pihak Satpol PP berhasil membawa tujuh orang dewasa, ditambah ibu serta empat orang anak di bawah umur. Kemudian sekelompok badut tersebut di tempatkan di rumah singgah.

Seorang anggota Satpol PP yang mengamankan badut jalanan tersebut mengatakan penertiban ini dilakukan guna menghindari keresahan pengguna jalan.

“Saat ini kita amankan dan jangan sampai keberadaannya ditrotoar akhinya membahayakan kelompok badut sendiri serta pengguna jalan," jelasnya.

Diakatakan dia, keberadaan badut jalanan memang sering terlihat di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, dengan menggunakan kostum kartun anak-anak. "Mereka berjoget di jalanan saat lampu merah dan menyodorkan celengan terhadap pengendara," tutupnya.

Diketahui maraknya keberadaan badut jalanan saat ini dikarenakan faktor ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner