Pj Gubernur Kalsel Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Penanaman Sejuta Pohon | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 22 Maret 2021

Pj Gubernur Kalsel Dorong Partisipasi Masyarakat Dalam Penanaman Sejuta Pohon

 


BERITABANJARMASIN.COMPenjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA mendorong partisipasi seluruh instansi dan masyarakat dalam penanaman sejuta pohon serentak di Kalsel dalam waktu dekat.

“Penanaman sejuta pohon sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan kita wajibkan masing-masing orang menanam pohon, minimal satu kali demi anak cucu,” kata Safrizal, di Banjarbaru, Senin (22/3/2021).

Dikatakan Safrizal, penanaman sejuta pohon merupakan tantangan untuk saling bersinergi, tentunya dengan melibatkan seluruh sektor, tidak hanya Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Maka dari itu kolaborasi dan sinergitas sangat diperlukan, karena kita menargetkan dari sekarang dalam satu bulan ini bisa terlaksana,” ucap Safrizal.

Safrizal pun meyakini kolaborasi penanaman pohon dapat berkontribusi terhadap perbaikan lingkungan.

“Dengan cara menanam sejuta pohon ke hulu dan hilir di Banua, akan dapat memperbaiki lingkungan di sekitar,” tukas Safrizal. (MC Kalsel/rilis)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only