Pantau Dinas yang Dijabat Plt,H Mukhyar : Proses Administrasi Berjalan Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 08 Maret 2021

Pantau Dinas yang Dijabat Plt,H Mukhyar : Proses Administrasi Berjalan Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Plh Wali Kota Banjarmasin H Mukhyar melakukan monitoring atau memantau ke beberapa dinas yang kepemimpinannya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas.

Monitoring tersebut dilakukan, untuk memastikan proses administrasi pada dinas yang belum memiliki pejabat definitif tersebut, berjalan dengan normal. 

“Kami dari pagi tadi mengunjungi beberapa dinas, terutama dinas yang dijabat oleh Pelaksana Tugas atau Plt, untuk memastikan bahwa administrasi di sana berjalan seperti biasa,” ucapnya, Senin (08/03).

Adapun dinas yang dikunjungi H Mukhyar, diantaranya, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Inspektorat, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Kebudyaan dan Pariwisata, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dari hasil pantauannya, ia mengatakan bahwa kegiatan administrasi pada dinas-dinas tersebut, berjalan normal, sesuai dengan sebagaimana mestinya. “Memang rata-rata semua sesuai dengan apa yang kita harapkan, bahwa kegiatan administrasi itu berjalan dengan baik,” katanya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner