Intakindo Kalsel Serahkan Desain Prototipe Jembatan Kawasan A Yani- Veteran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 01 Maret 2021

Intakindo Kalsel Serahkan Desain Prototipe Jembatan Kawasan A Yani- Veteran



BERITABANJARMASIN.COM - Intakindo Kalsel menyerahkan desain Prototipe Jembatan, Gedung dan Bangunan (JGB) kawasan Jalan Veteran dan Jalan A Yani, ke Pemkot Banjarmasin, Senin (1/3/2021).

Plh Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar mengapresiasi bentuk kepedulian Intakindo memberikan prototipe tersebut. "Kami akan pelajari ini, untuk bisa sesegeranya kita ditindaklanjui" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Satgas Normalisasi Sungai Kota Banjarmasin, Doyo Pudjadi bahwa pembangunan prototipe jembatan tersebut tidak serta merta langsung dikerjakan.

Perlu disosialisasikan terlebih dahulu terhadap masyarakat yang bangunannya terdampak pengerjaan normalisasi sungai. "Ini sebagai bahan dasar, yang kemudian akan didiskusikan kembali bersama satgas dan PUPR," kata dia.

Sementara itu, Intakindo Provinsi Kalsel, Febry menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan bentuk prototipe dua koridor Jalan Ahmad Yani dan Veteran. "Ada yang kombinasi kayu ulin baja dan full baja," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only