Hari Ini Vaksinasi untuk Lansia di 26 Puskesmas Banjarmasin Dimulai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 01 Maret 2021

Hari Ini Vaksinasi untuk Lansia di 26 Puskesmas Banjarmasin Dimulai

BERITABANJARMASIN.COM - Hari ini program vaksinasi Covid-19 untuk para lansia, di 26 Puskesmas Kota Banjarmasin dimulai. di Rumah Sakit Anshari Saleh dan Rumah Sakit YPT.

Hal itu sesuai jadwal yang ditetapkan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, bahwa kelanjutan program vaksinasi tahap kedua tersebut di awal Maret ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi memaparkan, bahwa pihaknya telah menerima sebanyak 1.490 vial untuk 14.900 dosis, dengan jumlah sasaran 7.450 lansia. "Hari ini kita mulai program vaksinasi Covid-19 tahap kedua, untuk lansia," bebernya, Senin (1/3/2021).

Menurutnya lagi, jumlah dosis yang dipersiapkan saat ini masih jauh untuk memenuhi kuota lansia sekitar 49 ribu lebih saat ini di Banjarmasin. Machli menerangkan pemberian vaksin tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan tenggat waktu 28 hari.

Sedangkan untuk vaksinasi pelayanan publik akan dimulai tanggal (4/3/2021) mendatang, dengan kapasitas 50 orang per jadwalnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only