Dewan Harapkan Warga Banjarmasin Segera Dapat Vaksin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Maret 2021

Dewan Harapkan Warga Banjarmasin Segera Dapat Vaksin

BERITABANJARMASIN.COM - Legislator DPRD Kota Banjarmasin mengharapkan warga bisa segera mendapat vaksin Covid-19. Mengingat pemberian vaksin itu sendiri sebagai perlindungan agar lebih kebal terhadap virus.

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, HM Yamin mengimbau agar saat gilirannya tiba masyarakat tidak khawatir dan takut untuk divaksin. 

"Kita perlu mendukung upaya pemerintah agar Covid-19 bisa segera diatasi dan angka terkonfirmasi positif menurun," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarmasin, M Isnaini yang berharap vaksin sesegeranya dilakukan kepada warga dan diberikan secara menyeluruh. "Vaksin ini untuk kebaikan, agar kekebalan tubuh meningkat dari serangan Covid-19," ucapnya. 
Adapun vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Anggota DPRD Kota Banjarmasin berlangsung di Ruang Rapat Paripurna selama dua hari, Rabu (10/3/2021) dan Jum'at (12/3/2021). (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only