BTIKP Kalsel Luncurkan Fasilitas Baru Wahana Luar Angkasa, Virtual Reality Dan Radio Edukasi Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 19 Maret 2021

BTIKP Kalsel Luncurkan Fasilitas Baru Wahana Luar Angkasa, Virtual Reality Dan Radio Edukasi Banua



 BERITABANJARMASIN.COMBalai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BTIKP) Provinsi Kalsel meluncurkan pelayanan baru yaitu wahana luar angksa, wahana virtual reality dan radio edukasi banua pada hari Kamis 18 Maret 2021.

“Wahana ini sendiri diluncurkan untuk memanfaatkan media teknologi pembelajaran terutama di bidang informasi agar memudahkan para peserta didik yang ingin belajar dengan suasana yang baru dan berkualitas”, ucap Kepala BTIKP Kalsel, Eksan Muktar, Banjarmasin, Jumat (19/3/2021).

Ia juga menjelaskan, fasilitas ini juga bisa digunakan para peserta didik pada semua jenjang yang ada di Kalsel.

“Bagi sekolah yang ingin memanfaatkan wahana yang ada di kantor BTIKP, bisa datang langsung ke kantor dengan mengirimkan surat terlebih dhulu agar bisa kita jadwalkan,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya fasilitas ini bisa menjadi spirit baru bagi para peserta didik untuk menikmati layanan pendidikan yang berkualitas dan menyenangkan serta untuk fasilitas dan konten pembelajaran akan ditingkatkan bagi semua jenjang pendidikan.

“Dimana zaman sekarang ini untuk perkembangan teknologi dan informasi sudah melekat di kehidupan kita, maka sistem pembelajaran sudah tidak bisa seperti dulu lagi,” pungkasnya. (MC Kalsel/rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner