PTM Segera Digelar, Dewan Banjarmasin Minta Sekolah Yakinkan Orangtua Murid | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 19 Maret 2021

PTM Segera Digelar, Dewan Banjarmasin Minta Sekolah Yakinkan Orangtua Murid

BERITABANJARMASIN.COM - Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin mengharapkan sekolah yang bakal menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus bisa menyakinkan orangtua murid terhadap pelaksanaannya tanpa ada rasa khawatir.

Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin telah membolehkan Ujian Sekolah (US) tatap muka tingkat SD dan SMP 22 Maret mendatang.

Sebelumnya US dijadwalkan 18 Maret 2021, namun ditunda dengan alasan tenaga guru pengajar khusus kelas 6 SD dan kelas 9 SMP harus terlebih dahulu divaksinasi Covid-19. 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Zainal Hakim mengatakan mendukung pelaksanaan PTM ini namun harus dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain pencegahan melalui vaksin dirinya juga berharap sekolah dapat meyakinkan orang tua murid bahwa dalam pelaksanaan PTM nanti dapat berjalan baik dan lancar.

"Kami berharap semua pihak yang terlibat di sekolah bisa meyakinkan para orang tua murid agar peserti didik dapat mengikuti PTM tanpa adanya rasa khawatir," ujarnya. 

Zainal pun berharap pelaksanaan PTM jenjang SD dan SMP di Banjarmasin dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only