Wahyu Windarti Zairullah Resmi Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Tanbu Periode 2021-2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 26 Februari 2021

Wahyu Windarti Zairullah Resmi Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Tanbu Periode 2021-2024



BERITABANJARMASIN.COM - Usai melantik Ketua Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten/ Kota di Kalsel, Penjabat Ketua TP PKK Kalsel, Safriati Safrizal berpesan agar melaksanakan tugas sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan.

"Semoga pelantikan dan serahterima jabatan ini dapat menjadi awal yang baik dalam melaksanakan tugas dan mengemban tanggung jawab terhadap pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucap Safriati, Jumat (26/2/2021).

Ketua TP PKK yang dilantik yakni, Ketua TP PKK Tanbu Wahyu Windarti Zairullah,
TP PKK Banjarbaru, TP PKK Banjar, TP PKK HST, dan TP PKK Balangan.

Prosesi pelantikan digelar secara tertutup dengan undangan terbatas serta menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga atau yang dikenal dengan PKK merupakan sebuah wadah kegiatan wanita yang memiliki peranan membantu program pemerintah yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju, dan mandiri.

"Terus menggali potensi daerah yang dimiliki untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan keluarga," pungkas dia. (Berita Kontrak)
 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only