Satpol PP Banjarmasin Bakal Razia Hotel dan THM yang Kedapatan Jadi Tempat Mesum Saat Valentine | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 13 Februari 2021

Satpol PP Banjarmasin Bakal Razia Hotel dan THM yang Kedapatan Jadi Tempat Mesum Saat Valentine

BERITABANJARMASIN.COM - Satpol PP Kota Banjarmasin bakal menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada 14 Februari 2021.

Lokasi yang menjadi sasaran razia adalah hotel dan tempat penginapan di Kota Baiman. "Kami setiap mengawasi bersama aparat TNI dan Polri," ujar Plt Kasatpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Fahrurrazi. Sabtu (13/2/2021).

Ia pun meminta pengelola tempat usaha tidak menggelar perayaan valentine karena sering dijadikan ajang mesum pasangan yang belum resmi menikah. Untuk itu, pihaknya meletakkan petugas untuk melakukan pemantauan. "Kalau memang ada, itu menjadi target untuk dibubarkan," ucapnya.

Pengelola hotel maupun THM diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan. Serta tidak melanggar ketentuan yang sudah dibuat dalam PPKM. Misalnya sebelum jam sepuluh acara sudah bubar. "Itu berlaku untuk semua tanpa terkecuali. Jadi jam sepuluh harus sudah berakhir operasionalnya, termasuk THM," tegasnya.

Apalagi, ujarnya lagi saat ini Pemkot Banjarmasin menerapkan PPKM Mikro hingga 22 Februari mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only