TP PKK Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabililitas Terdampak Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 13 Februari 2021

TP PKK Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabililitas Terdampak Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin, Siti Wasilah secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk UKM Disabilitas yang bertempat di Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jumat (12/2/21).

Bantuan sembako tersebut diberikan kepada 10 orang perwakilan dari penyandang disabilitas. Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK memaparkan bahwa bantuan tersebut selain dari TP PKK, juga terdapat dari partisipasi lembaga lain seperti ikatan istri karyawan BPJS ketenagakerjaan dan bantuan dari perorangan. "Mudah-mudahan bantuan di hari Jumat ini menjadi hari yang berkah," ucapnya.

Selain itu, 10 difabelyang menerima bantuan tersebut mempunyai usaha masing-masing, mulai dari menjahit hingga pedagang kue. beberapa dari mereka pun turut menjadi korban banjir. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mendukung usaha-usaha pian seberataan," harapnya.

"Ulun mengucapkan terima kasih kepada pian yang sudah berkenan, mudahan pian dapat pahalanya dan berkahnya," tutup Hj Siti Wasilah. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only