Presiden Jokowi Bakal Resmikan Bendungan Tapin, Ini Komentar Ketua DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Februari 2021

Presiden Jokowi Bakal Resmikan Bendungan Tapin, Ini Komentar Ketua DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan datang ke Kalsel untuk meresmikan Bendungan Tapin di Desa Pipitak Jaya pada Kamis (18/2/2021).

Ketua DPRD Kalsel Supian HK mengatakan presiden rencananya juga akan memantau langsung kondisi pasca banjir di Kalsel. "Jika memungkinkan juga akan memantau kondisi pasca banjir di Kampung Waki, Kecamatan Hantakan, Hulu Sungai Tengah," ucapnya, Rabu (17/2/2021).

Ia menaruh harapan tinggi atas kunjungan Presiden Jokowi. Dia berharap presiden mampu memicu kembali semangat dan optimisme masyarakat dalam pemulihan bencana yang terjadi di Banua.

"Saya sebagai Ketua DPRD berterima kasih kepada pemerintah turut serta hadir di tengah penanggulangan bencana. Besar harapan kami, juga masyarakat terhadap beliau," kata dia.

Tak hanya pada Jokowi, Supian HK juga berharap kepada Pejabat (PJ) Gubernur Safrizal yang baru saja dilantik, agar mampu melakukan upaya mitigasi atas bencana yang tengah terjadi di Kalsel. "Siapa pun yang penting tetap kita junjung tinggi sinergi dengan pemerintah," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only