Plt Kepala Inspektorat Banjarmasin Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Pungli | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 Februari 2021

Plt Kepala Inspektorat Banjarmasin Hadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Pungli

BERITABANJARMASIN.COM - Plt Kepala Inspektorat Kota Banjarmasin Taufik Rifani mewakili Plh Walikota Banjarmasin H Mukhyar menghadiri Rapat Koordinasi Unit Pemberantasa Pungutan Liar (Pungli) Kota Banjarmasin, di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Kamis (25/02).

Dalam rakor yang dibuka oleh Kapolresta Banjarmasin Kombespol Rachmat Hendrawan itu, Taufik Rifani menyatakan bahwa kegiatan seperti ini memang sangat penting untuk dilaksanakan, mengingat praktik pungli telah merusak sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menyulitkan masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan perizinan dan pelayanan lainnya.

Maka dari itu, pada kesempatan yang dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo itu, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin ini berharap ke depannya Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dapat bergerak mencermati layanan publik di Pemko Banjarmasin, termasuk instansi vertikal yang ada di Kota Banjarmasin. 

“Diharapkan dengan bekerjanya Satgas Saber Pungli ini, tentunya akan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memulihkan kepercayaan publik, sehingga terbentuk system pemerintahan yang proporsional dan profesional,” harapnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only