Peringati Hari Pers Nasional, PWI Kalsel Usulkan 500 Dosis Vaksin Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 09 Februari 2021

Peringati Hari Pers Nasional, PWI Kalsel Usulkan 500 Dosis Vaksin Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Peringati Hari Pers Nasional, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel usulkan 500 dosis vaksin Covid-19.

Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmi memaparkan hal itu sesuai pernyataan dari Presiden RI Joko Widodo bahwa pemerintah menyiapkan 17.806 dosis vaksin untuk insan pers di Indonesia, pada Februari hingga awal Maret 2021.

"Presiden juga menjelaskan dirinya memahami tantangan yang dihadapi pekerja media selama pandemi Covid-19, dari tantangan risiko kesehatan hingga kesejahteraan," ujarnya.

Pada momentum HPN tahun ini, kata dia, pemerintah juga telah menyiapkan beberapa insentif untuk meringankan beban industri media, selama pandemi Covid-19. Di antara insentif itu adalah pembebasan Pajak Penghasilan 21 (PPh 21) bagi awak media, yang berlaku hingga Juni 2021.

Lebih lanjut, PWI Kalsel akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalsel terkait dengan dampak dari pandemi, khususnya yang mendera media cetak. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only