Pemprov Kalsel Salurkan 20.000 Paket Bantuan Presiden, Laznas LMI Hadir Mewakili Lembaga Zakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 04 Februari 2021

Pemprov Kalsel Salurkan 20.000 Paket Bantuan Presiden, Laznas LMI Hadir Mewakili Lembaga Zakat

 


KALSEL - Pemprov Kalsel menyalurkan bantuan 20.000 paket sembako kepada korban banjir dari Presiden RI, Joko Widodo. Pelepasan ini diikuti oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor Bersama Sekretariat kepresidenan, Sri Yuliani, Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq, Irfan Nurdiansyah, Kapolda Kalsel, Rikwanto, Danrem 101 Antasari, Firmansyah, Ketua PKK Kalsel, Hj. Raudatul Jannah serta Kepala SKPD Pemprov Kalsel dan jajaran.

Sahbirin mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kalsel yang terdampak musibah banjir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pihak yang telah memberikan bantuan, baik itu dari Presiden dan Kementerian RI, SKPD, TNI dan Polri dan juga masyarakat yang telah membantu warga yang terdampak banjir,” ucap Sahbirin, Banjarbaru, Senin (1/2/2021).

Bantuan dari Presiden RI berisikan yaitu sembako 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan teh celup 1 kotak.

“Nantinya paket ini langsung dibawa ke 11 Kabupaten/kota yang terdampak banjir,” tambahnya.

Ia berharap semoga bencana ini cepat tuntas agar infrastruktur yang rusak bisa segera di perbaiki.

“Untuk SKPD terkait juga agar memberikan data akurat korban yang terdampak banjir agar bisa diberikan bantuan segera dan tepat sasaran,” pungkasnya. (Rilis/LMI)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only