Berkunjung Ke Taman Pendidikan Al Quran, Bupati Tanbu Hadiahkan Sepeda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 04 Februari 2021

Berkunjung Ke Taman Pendidikan Al Quran, Bupati Tanbu Hadiahkan Sepeda

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN- Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor berikan satu unit sepeda kepada anak yang berhasil menghafalkan surah yang diminta Bupati saat melakukan kunjungan ke Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di Desa Juku Eja Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (03/02/2021).

Nabila (11) siswa sekolah dasar di desa tersebut memberanikan diri untuk tampil di antara puluhan temannya. Ia membacakan ayat kursi dan berhasil dengan baik menghafalkannya.

Usai menyelesaikan tugasnya, Nabila langsung menerima hadiah sepeda lipat berwarna kuning dari Bupati dan Isteri Hj Sadariah.

Sudian Noor mengatakan hal ini untuk memberikan motivasi kepada Nabila dan teman-teman nya agar lebih giat lagi dalam belajar Al Qur’an serta menghafal dan bahkan mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga hadiah yang diterima Nabila ini bisa menjadikan semangat untuknya agar lebih giat lagi dalam mempelajari Al Quran”, ucap Sudian Noor. 

Dalam kunjungan dadakan tersebut Bupati dan Isteri disambut riang anak-anak pelajar TPA dan juga warga setempat yang turut ramai menerima kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Tanah Bumbu tersebut.

"Tetap jaga protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, agar tidak tertular Covid-19," ujar Bupati sambil membagikan masker. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only