MTQ Tingkat Provinsi Digelar April, Banjarmasin Target Juara Umum | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 27 Februari 2021

MTQ Tingkat Provinsi Digelar April, Banjarmasin Target Juara Umum

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin kembali mentargetkan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXXIII tingkat Provinsi Kalsel yang akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

"Kita sudah beberapa kali juara dan target kami kembali juara umum, semaksimal mungkin kita mengikuti semua nomor yang diperlombakan," ujar Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Banjarmasini H. M Isa Anshari.

Pemerintah kota lanjutnya akan menurunkan sebanyak 55 kafilah untuk mengikuti MTQ yang digelar Bulan April 2021 mendatang.

"Untuk MTQ kali ini ada 55 orang kafilah ditambah dengan pelatih jadi sekitar 100 orang yang diberangkatkan," terangnya.

Dirinya mengungkapkan Kota Banjarmasin akan berusaha mengirimkan anak daerahnya menjadi perserta untuk mengikuti seluruh nomor yang diperlombakan. 

Terutama tahun ini ada satu kegiatan tambahan dalam ajang nanti yakni hafalan hadist yang akan dipertandingkan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only