Pelayanan Samsat Corner Kembali Dibuka di Duta Mall Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Februari 2021

Pelayanan Samsat Corner Kembali Dibuka di Duta Mall Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Layanan Samsat Corner di Duta Mall Banjarmasin, kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Samsat Corner merupakan inovasi pelayanan publik dalam pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atau pengesahan STNK satu tahun.

“Beberapa waktu lalu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kalsel, Bidang Pajak, Samsat Banjarmasin I dan II melakukan rapat koordinasi di Polda Kalsel. Melalui arahan Dirlantas, bersama-sama sepakat untuk kembali membuka pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Kepala UPPD Samsat Banjarmasin II, Muhramsyah, Banjarmasin, Sabtu (27/2/2021).

Muhramsyah pun berharap kehadiran kembali Samsat Corner dapat semakin meningkatkan pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor, yang pada tahun 2020 lalu berhasil melampaui target yang ditetapkan.

“Sambil berbelanja, sambil membayar pajak. Kita siap memberikan pelayanan bersama-sama pihak kepolisian, Bakeuda, dan juga Jasa Raharja,” pungkas dia Muhramsyah. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only