Gas "Melon" Langka, Disperdagin Banjarmasin Minta Pertamina Lakukan Operasi Pasar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 18 Februari 2021

Gas "Melon" Langka, Disperdagin Banjarmasin Minta Pertamina Lakukan Operasi Pasar

BERITABANJARMASIN.COM - Gas Elpiji tiga kilogram kian langka, Pemkot Banjarmasin melalui Disperdagin meminta Pertamina melakukan operasi pasar.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Perdagangan Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar. Pihaknya telah menyurati Pertamina untuk operasi pasar di delapan titik.

Sementara ini operasi pasar baru dilaksanakan di satu kelurahan, yaitu Kelurahan Sungai Jingah beberapa waktu lalu. "Sisa tujuh titik yang belum dilakukan operasi pasar," ujarnya, Kamis (18/2/2021).

Surat tersebut kata dia, akan ditembuskan ke Disperdagin Provinsi Kalsel, agar Pertamina bisa memenuhi permintaan operasi pasar tersebut.

Ia berharap Pertamina bisa membantu ketersediaan gas bersubsidi itu, khususnya di wilayah yang sering terjadi kelangkaan.

Terlebih saat ini Banjarmasin masih dalam status tanggap darurat banjir. "Semoga bisa ditindaklanjuti Pertamina, melalui agen-agennya di Kota Banjarmasin," harapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only